Hong Kong Tawarkan Tiket Pesawat Gratis Bagi Masyarakat Indonesia, Ini Caranya!

Graha Nusantara, Jakarta – Cathay Pacific yang merupakan maskapai penerbangan memberikan penawaran tiket pesawat pulang-pergi gratis ke Hong Kong bagi penduduk Asia Tenggara. Total terdapat 80.000 tiket yang ditawarkan.

Dari 80.000 tiket, sebanyak 11.510 tiket khusus menjadi milik warga Indonesia. Penawaran ini merupakan bagian dari kampanye ‘World of Winners’ yang memperoleh sponsor dari Airport Authority Hong Kong (AAHK) atau Otoritas Bandara Hong Kong.

“Seiring dengan bangkitnya kembali Cathay Pacific dan Hong Kong dari tiga tahun yang penuh tantangan, dan situasi pasar yang sudah mulai pulih, kami sangat bersemangat untuk membangun kembali perusahaan dan pusat sentral kami,” ujar Regional General Manager Cathay Pacific untuk Asia Tenggara, Dominic Perret, Jumat (24/2/2023). 

Dirinya turut menerangkan jika pihaknya merasa bangga karena turut andil dalam kampanye promosi Hong Kong di Asia Tenggara.

“Kami berharap para pelanggan kami bisa menikmati seluruh penawaran yang berlimpah dari Hong Kong pada saat mereka menaiki pesawat kami,” ujarnya.

Cara memperoleh tiket pesawat gratis ke Hong Kong:

Tiket gratis ini dapat diperoleh bagi mereka yang merupakan anggota Cathay. Bagi yang belum menjadi anggota tidak perlu berkecil hati lantaran pendaftaran anggota dapat dilakukan secara gratis pada situs web Cathay Pacific.

Penawaran ini akan dimulai pada Rabu (15/3/2023) pukul 12.00 waktu Indonesia sampai dengan Selasa (21/3/2023) pukul 23.59 waktu Indonesia.

Pada periode waktu tersebut, anggota harus berkunjung ke situs web kampanye Cathay Pacific, melakukan pendaftaran dengan menggunakan detail keanggotaan Cathay mereka, serta menjawab tiga buah pertanyaan dengan benar.

“Hadiah akan diberikan kepada hingga 11.510 peserta yang bisa menjawab dengan benar,” ucap Perret.

Dirinya menerangkan jika setiap orang hanya dapat mengirimkan jawaban sebanyak satu kali.

11.510 orang beruntung nantinya akan dapat terlihat pada laman kampanye tersebut yakni pada Jumat (31/3/2023). Pemenang juga nantinya akan memperoleh e-mail mengenai cara penebusan hadiah.

Komentar