oleh

Sandi Hingga Erick Thohir Ada di List Capres PPP

Graha Nusantara, Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyampaikan jika Sandiaga Uno termasuk ke dalam list calon presiden (capres) PPP. Tetapi hal tersebut masih harus lebih dahulu didiskusikan serta dikoordinasikan dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Ya tentu Pak Sandi adalah masuk bagian dari list, tetapi juga kan tidak, tapi kemudian yang bakal menjadi calon yang diusung atau dipikir oleh Partai Persatuan Pembangunan setelah melalui proses di internal partai kemudian kita bawa lagi ke KIB (Koalisi Indonesia Bersatu),” ujar Mardiono, Kamis (5/1/2022).

Tak hanya Sandi, terdapat tokoh lain yang masuk ke dalam bursa calon presiden PPP yaitu Menteri BUMN Erick Thohir.

“Bukan hanya Pak Sandi tentu teman-teman media akan bertanya selanjutnya kan ada Pak Erick Menteri BUMN selama ini sering kita undang,” ujarnya.

Disisi lain, Mardiono menyampaikan jika Sandiaga Uno masih belum menyampaikan keinginannya maju sebagai capres dari PPP. Mardiono menuturkan kini PPP terus mencari tokoh-tokoh yang berkompeten.

“Belum ya. Kami tentu kan sekarang ini sebagai sarana diberi kewajiban oleh konstitusi kita sebagai partai politik diberi kewenangan, ya mencari tokoh-tokoh yang berkompeten. Kemudian mencarinya kita buka, kita tunjukkan kepada rakyat,” ucapnya.

Komentar