Resmi ke Juventus, Vlahovic: Ini Spesial

Grahanusantara.co.id, Turin – Juventus resmi merampingkan transfer besar pada Januari ini, si Nyonya Tua memboyong bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Menjadi bagian baru dari Juventus, Vlahovic merasa sangat bangga dan luar biasa. Bahkan ia menyebut bahwa Juventus adalah mewakili tradisi keluarganya.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Hari ini adalah hari yang spesial, salah satu ulang tahun yang paling spesial dan bahagia yang pernah saya alami,” kata Vlahovic, dikutip dari Tuttosport.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” dia menambahkan.

“Juve mewakili kebanggaan, tradisi, keluarga. Juve selalu ada, mereka tidak pernah menyerah. Kami selalu ingin lebih. Kami tidak akan pernah menyerah dan kami akan berjuang sampai akhir untuk mencapai tujuan kami,” ujarnya.

Vlahovic diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Sabtu (29/1/2022) dini hari WIB. Bianconeri merekrutnya dari Fiorentina dengan mahar mencapai 70 juta euro.

Pemain jebolan Partizan itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Juventus. Vlahovic juga mendapat nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Dusan Vlahovic mengaku bangga bisa bergabung bersama klub sebesar Juventus. Terlebih, tanggal kepindahannya ke klub asal Turin itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-22.

Dusan Vlahovic diharapkan mampu menambah ketajaman lini depan Juventus yang baru mencetak 34 gol dari 23 laga Liga Italia musim ini. Dia sebelumnya mencatatkan 17 gol di bersama Fiorentina dan menjadi top skorer sementara Serie A.