Funworld Bowling Medan Hadirkan Suasana Hiburan Keluarga di Kota Medan

Grahanusantara.co.id, Medan – Funworld Bowling membawa hiburan baru ke Kota Medan! Suasana kegembiraan memenuhi Funworld Bowling. Terpancar kekaguman saat mereka melihat lintasan bowling yang menggiurkan dan suasana yang begitu meriah.
Permainan olahraga ini semakin menambah pilihan tempat hiburan dan keseruan bersama keluarga bagi warga Kota Medan dan sekitarnya.

Menurut seorang pengunjung yang berhadir Rusdi Hrp Funworld Bowling, bisa memberikan pengalaman seru tentunya, bagi yang gemar bermain Bowling atau bahkan yang belum pernah sama sekali bermain.

“Bermain di Funworld Bowling, bisa memberikan pengalaman seru tentunya, bagi yang gemar bermain Bowling atau bahkan yang belum pernah sama sekali bermain. Karena di Funworld Bowling dikemas secara design dan cara bermain layaknya pemain Bowling professional,” ucap dia.

Pengunjung wajib memakai sepatu khusus Bowling yang bisa didapatkan di area kasir, dipinjamkan secara gratis, area lintasan atau Lane Funworld Bowling juga hampir menyerupai lintasan/Lane Bowling Profesional. Hingga bola yang digunakan dengan berbagai pilihan berat mulai dari 6 kg sampai dengan 14 kg yang dapat dipilih customer.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Funworld Bowling dan buatlah pengalaman bermain Anda menjadi tak terlupakan! Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Funworld di Instagram @funworld dan Facebook Page di FunworldIndonesia.

Mari segera berkunjung di Funworld Bowling , Funworld Bowling membawa konsep modern dan keseruan ke tempatnya yang baru, yang terletak di Ring Road, Jalan Ring Road City Walk Level 2 Lantai 3, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.