Perpanjangan Kontrak Dybala Belum Menemui Titik Terang, Barzagli Angkat Bicara.

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Mantan Bek andalan Juventus, Andrea Barzagli turut mengomentari soal belum tercapainya kesepakatan perpanjangan Paulo Dybala.

Barzagli seolah memperingatkan Juventus bahwa peran Dybala masih sangat penting untuk tim, terlebih setelah Juve ditinggal Ronaldo yang Hijrah ke Manchester united.

“Dybala memiliki awal yang bagus dan ketika Ronaldo pergi, banyak yang mengira dia akan menjadi bintang tim ini, bahkan kapten tanpa Giorgio Chiellini,” ujar Barzagli kepada DAZN.

Ada laporan bahwa awalnya Juventus dan Dybala sudah menyepakati nilai kontrak baru. Lambat laun, Juventus mencoba mengulur waktu agar bisa memangkas gaji La Joya.

Dybala pada akhir pekan lalu menyampaikan kalau Juventus bakal bicara pada Februari. Hal tersebut bisa saja sangat terlambat menurut Barzagli.

“Saat ini, penting untuk lolos ke Liga Champions dan memiliki atau tidak memiliki Dybala membuat perbedaan, dia mengalami beberapa cedera belakangan ini,”

“Sekarang bisa terlambat, tetapi Juventus membuat penilaian mereka,” sambungnya.

Nyaris seluruh klub di Eropa sedang berhemat karena selama dua tahun terakhir diganggu pandemi virus Corona.

Juventus mau tidak mau harus melakukan pendekatan ulang lagi kepada Dybala agar membatalkan kesepakatan awal yang dikabarkan mencapai 10 juta euro per tahun beserta bonus.

“Tidak mudah untuk menyelesaikan situasi ini. Juventus berada di persimpangan jalan. Kisah ini telah berlangsung selama hampir dua tahun. Juventus, seperti banyak klub lain, sedang berjuang karena COVID,” kata Barzagli.

“Ada banyak ekspektasi musim ini dengan kembalinya Max Allegri. Semua orang mengharapkan hasil yang lebih baik. Pimpinan klub juga telah berubah dengan Maurizio Arrivabene dan Federico Cherubini, tanpa Fabio Paratici.”