GPK Sumut akan Laksanakan Pelantikan, Jonson: Kita Akan Kibarkan Bendera GPK Keseluruh Desa di Sumut

Grahanusantara.co.id, Medan – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah Prov Sumatera Utara akan menggelar pelantikan kepengurusan yang akan dilaksanakan Sabtu, 18 September 2021 bertempat di Hotel Inna Medan.

Ketua Panitia Arwinsyah Hsb, S.T, menjelaskan kepada awak media Grahanusantara.co.id, saat di konfirmasi di tempat menerangkan.

“Ia, kami pengurus PW GPK Sumut akan laksanakan pelantikan,” ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan bahwa semua persiapan untuk pelantikan sudah di selesaikan, pelantikan ini juga akan di gelar dengan Online, agar masyarakat Sumut juga tahu hadirnya GPK, dan Kader-kader GPK se-Sumut yang tidak bisa berhadir dan membersamai dengan kondisi pandemi ini, bisa merasakan ruh dan semangat GPK.

Di lain tempat Ketua Terpilih PW GPK Sumut Jonson Sihaloho, S.H membenarkan bahwa mereka akan melaksanakan pelantikan.

“Kita sudah siapkan jauh-jauh hari untuk agenda besar ini, makanya persiapan dari panitia saya pikir sudah matang, dan Ketua Umum PP GPK juga akan datang pada acara pelantikan yang telah dikonfirmasi pada beliau, dan ia sendiri akan melantik pengurus periode ini,” ujar Jonson.

Kemudian ia menerangkan bahwa harapan kedepannya sudah pelantikan GPK bisa bersama-sama pemerintahan Prov. Sumatera Utara bisa memberikan konstribusi terbaiknya, untuk bumi Sumut ini.

“Harapannya kepengurusan periode ini, sesuai tema yang kita angkat, dan Kita akan kibarkan dan syiarkan panji-panji GPK keseluruh pelosok Sumatera Utara, kita juga akan menargetkan setiap desa terbentuk pengurus GPK di setiap desa,” tandasnya.

PW GPK pada kali ini mengangkat tema pelantikan “Meneguhkan Militansi, Mengokohkan Soliditas Generasi Muda Kembali Pulang Menuju Ka’bah”. Pelantikan juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mars GPK