Mola TV, Multiplatform yang Menyiarkan UERO 2021

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Mola dikenal juga dengan nama Mola TV merupakan layanan multiplatform yang memiliki saluran televisi kabel, televisi protokol Internet (Internet Protocol television) dan video sesuai permintaan (video-on-demand) dengan layanan over-the-top di Indonesia.

Mola dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron, bekantor pusat di Jakarta, serta memiliki dua studio yang berada di London, Inggris untuk siaran Liga Utama Inggris, Bundesliga, dan Garuda Select, serta Kompleks Gelora Bung Karno di Jakarta untuk studio pra dan pasca-laga lainnya.

Mola Sports

Mola Sports adalah divisi khusus untuk tayangan seputar olahraga. Mulai akhir Mei 2020 hingga seterusnya, seluruh konten olahraga di dalam aplikasi Mola (kecuali paket hak siaran langsung bulutangkis PBSI dan paket sepak bola PSSI) sudah diberlakukan biaya langganan. Lalu mulai 10 Juni 2020 hingga seterusnya, konten olahraga (terutama Liga Utama Inggris) juga sudah bisa ditonton kembali lewat desktop (PC dan laptop) setelah konten hiburan.

Jatah siaran langsung Liga Utama Inggris

Untuk tayangan siaran langsung pertandingan (live match), laga klasik (classic match), ringkasan pertandingan (highlights), dan majalah (magazine) diproduksi oleh Premier League Productions sendiri namun berbeda dengan beberapa acara pra-pasca pertandingan diproduksi bersama Input Media dan Mola.

Sejak pekan pertama hingga ke-29 musim 2019–20 , empat hingga enam pertandingan per-pekan bisa ditonton secara gratis (sepuluh per-pekan khusus jelang, saat, dan sesudah libur pergantian tahun) tetapi mulai pekan ke-30 musim 2019–20 hingga seterusnya, seluruh pertandingan penuh Liga Utama Inggris di seluruh platform sudah diberlakukan biaya langganan.