Cukur Crotone Enam Gol, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Serie A

Grahanusantara.co.id, Serie A – Inter Milan yang punya misi besar meraih Skudeto Serie- A musim ini, menjamu Crotone di Giuseppe Meazza pada Minggu, (03/01/2021).

Inter tampil dengan kekuatan penuh dan memetik hasil sangat memuaskan, pasukan Antonio Conte tersebut mencukur Crotone dengan skor telak 6-2.

Penyerang Argentina, Lautaro Martinez, menjadi bintang lapangan pada laga ini dengan mencetak Hattrick ke gawang Crotone.

Masing-masing gol Lautaro itu diukir pada menit 20, 57, dan 78. Tambahan tiga gol itu membuatnya kini berada di urutan 5 Top Skor sementara Serie-A musim ini.

Tiga gol I Nerazzuri yang lain dicetak oleh bomber andalan mereka yakni Romelo Lukaku (64), Hakimi (87), dan gol bunuh diri oleh L. Marrone di menit 31.

Sementara itu, sepasang gol Crotone yang sempat membuat Inter Milan kewalahan pada babak pertama dibukukan oleh Niccolo Zanellato menit 12 dan Vladimir Golemic menit 36 lewat tendangan penalti.

Meski Inter Milan dalam laga ini sempat tertinggal lebih dulu oleh gol mantan bocah di akademinya, namun dengan mental kuat dan strategi menyerang yang terukur membuat Inter membalikkan keadaan serta malah berpesta dengan menciptakan setengah lusin gol.

Dengan hasil ini, Inter Milan untuk sementara merebut posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.
Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini mengoleksi 36 poin dari 15 laga.

Sementara AC Milan yang baru memainkan laga ke-15 pada Senin (4/1/2021) dini hari WIB, memiliki koleksi 34 poin.