Main Kembang Api Di Malam Tahun Baru, Pemain Ini Malah Cidera Parah.

Grahanusantara.co.id, Turki – Adanya pekan Natal dan tahun baru membuat beberapa kegiatan diliburkan di sejumlah negara, termasuk perhelatan sepakbola di beberapa negara Eropa tak terkecuali dengan Liga Turki.

Natal dan tahun baru biasanya menjadi momen berharga buat para pemain untuk menghabiskan waktu libur mereka bersama keluarga, apalagi di Eropa banyak sekali pemain yanh berlaga dari luar benua.

Sebuah cerita naas dialami oleh salah satu pemain dari Galatasaray, yakni Omar Ellabdellaoui, yang sedang melakukan pesta kembang api di malam tahun baru.

Pasalnya, Omar justru celaka setelah kembang api yang ia nyalakan tersebut mengenai badannya dan membuatnya harus dirawat di Rumah Sakit.

Hal itu sontak membuat Ellabdellaoui yang juga bermain untuk timnas Norwegia, merasakan luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tangan akibat ledakan kembang api.

Galatasaray selaku tim yang dibelanya saat ini, memberikan keterangan lewat akun Instagram resminya, akibat insiden yang dialami oleh pemain andalan mereka dengan usia 31 tahun tersebut

“Pemain kami, Omar Ellabdellaoui di bawa ke Rumah Sakit Liv tadi malam. Detail cidera matanya akan diketahui lebih lanjut setelah pemeriksaan, saat ini dia dalam kondisi sadar dan tidak ada resiko kematian. Kami berharap dia akan segera pulih secepat mungkin.”, mengutip terjemahan dari Mpoagen pada Sabtu, 02/01/12.

Sedikit tambahan, bahwa peran Omar Elabdellaoui di musim ini cukup sentral bagi pertahanan sisi kanan Galatasaray. Jika cidera yang dialami oleh Omar cukup serius dan berbuntut panjang, maka jelas Galatasaray akan kehilangan besar galatasaray.