Harumkan Nama Sumsel, Herman Deru: Puteri Indonesia Buat Sumsel Bangga

Graha Nusantara – Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan, beri dukungan penuh kepada Ayu Pratami yang telah membawa nama baik Sumatera Selatan, pada ajang Puteri Indonesia 2020, Senin, (10/02/20).

Gubernur Sumsel Herman Deru, menitip pesan kepada Widya untuk membawa nama baik Provinsi Sumsel dikancah nasional maupun Internasional.

“Saya ini penonton setia Putri Indonesia, Miss Universe dan sebagainya. Rata-rata pemenang yang paling dominan adalah yang memiliki ilmu pengetahuan luas jadi bukan hanya beauty, Bahasa Inggris modal utama tapi pengetahuan umum dan manajemen ekspresi lebih utama,” ujarnya.

Menurutnya, menang atau tidak itu adalah hal yang biasa dalam ajang pemilihan Putri Indonesia, baginya menjadi pemenang atau tidak Widya telah menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Sumsel karena telah berhasil melewati seleksi dan terpilih mewakili Provinsi Sumsel.

“Jangan terlalu menaruh ekspetasi, kita jalanin saja hasil akhirnya kita serahkan dengan maha kuasa, yang terpenting Widya sudah membuat orang Sumsel bangga. Penting pula diingat tiga hal penting yakni Ilmu Pengetahuan Umum, manajemen ekspresi dan jangan dulu berekspetasi tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan ini pula Widya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sumsel, Ia juga memohon doa restu seluruh masyarakat Provinsi Sumsel melalui support voting.

“Terimakasih Pemprov Sumsel, terimakasih Bapak Gubernur, Saya mohon restu dari seluruh masyarakat Provinsi Sumsel. Semoga bisa mengharumkan nama Provinsi Sumsel,” tuturnya.