Mercedes-Benz Luncurkan 3 Mobil Baru di Indonesia

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pabrikan mobil Mercedes-Benz, Kamis (23/7/2020), memperkenalkan tiga mobil terbaru sekaligus di pameran virtual pertamanya di Indonesia yang bertajuk Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.

Tiga mobil baru itu adalah New S 450 AMG Edition 50, New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, dan New GLS 450 4MATIC AMG LINE model yang dirakit secara lokal. Dua yang disebut di depan adalah edisi khusus untuk merayakan ulang tahun Mercy yang ke-50 di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk,” kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 yang berlangsung mulai 24 sampai 26 Juli 2020 menghadirkan total 15 mobil yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi.

Dengan pameran virtual pertama, merek berlogo bintang tiga sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari secara virtual kepada konsumen dengan jajaran produk yang lengkap saat ini dan teknologi andalan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience.