Mewah dan Gagah, Ini Spesifikasi dan Harga All New Toyota Fortuner 2023

Graha Nusantara, Jakarta – PT Toyota akan meluncurkan mobil terbarunya yakni All New Toyota Fortuner 2023. Mobil terbaru ini memiliki tampilan yang mewah.

Mobil gagah dan kuat ini memiliki panjang 4.795 milimeter, lebar 1.855 milimeter, serta tinggi 1.835 milimeter dengan jarak sumbu roda kurang lebib 2.745 milimeter.

Mobil All New Toyota Fortuner 2023 ini dapat menjadi mobil keluarga karena memiliki 7 kursi penumpang.

Menurut kabar yang beredar mobil terbaru Toyota ini memiliki desain yang lebih segar dari sebelumnya. Eksterior mobil memiliki memiliki kesan yang elegan dan gagah pada saat bersamaan. Tak lupa, kesan mewah juga datang saat melihat mobil ini.

Tak hanya itu, mobil Toyota Fortuner 2023 ini memiliki alat smart entry dan smart start atau stop button yang dapat memudahkan pada saat berkendara.

Mobil ini dilengkapi dengan Head Unit dengan ukuran 9 inci yang memiliki banyak fitur seperti smartphone connection, voice command, dan near field communication.

Mobil Toyota Fortuner 2023 juga memiliki New Wireless charger bagi tipe mobil GR Sport dan 4×4 VRZ serta disematkan pada kaca spion belakang yakni electro-chromic yang bisa mengurangi silau pada saat berkendara di malam hari.

Power seat adjuster juga disematkan pada kursi pengemudi dan penumpang. Power seat adjuster membuat kursi dapat diatur secara elektrik hanya melalui tombol.

Mobil gagah ini mempunyai mesin diesel 1GD Turbo 4 silinder 1 GD FTV 2.8 dengan tenaga sampai 200 seperti tenaga kuda.

Mobil All New Toyota Fortuner 2023 ini akan dilepas dipasaran dengan harga sekitar 43.000 US Dollar atau Rp670 jutaan.

Komentar