ANDRIAN Ketua PB IMBI SU sebut Pilkada Kota Binjai adalah Opsi Menentukan Arah Baru Kota Binjai

Binjai, Grahanusantara.co.id – Andrian, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Binjai Sumatera Utara menyebut Pemilihan Kepala Daerah Kota Binjai tahun 2024 merupakan sebuah opsi untuk menentukan arah baru Kota binjai.

Saat ditemui oleh tim, Andrian Menyampaikan bahwa Hari ini Kota Binjai memerlukan arah baru. Beliau menyebutkan Kota Binjai dibawah kepemimpinan Amir Hamzah sebagai Walikota tergolong sudah baik namun ada beberapa hal yang harus di perbaiki demi bisa mencapai kota binjai yang maju dan terbebas dari narkoba.

PB IMBI SU dibawah Kepemimpinan Andrian menyoroti peredaran narkoba yang cukup marak di Kota Binjai. ” Binjai merupakan kota yang letak lokasinya cukup strategis, dan kerap dijadikan sebagai kota persinggahan ketika hendak melintas ke aceh dan kadang juga dijadikan tempat tujuan bagi masyarakat yang bosan dengan hiruk pikuk kota medan, namun sayangnya kestrategisan tersebut harus tercederai oleh maraknya peredaran narkoba” ucapnya.

Selain itu, perkembangan Kota Binjai juga tidak luput dari sorotan Andrian. Beliau menyampaikan ” Kota Binjai hari ini sedikit lamban dalam mengembangkan Kotanya, bisa dilihat dari adanya beberapa titik jalanan rusak yang sudah bertahun tahun tidak diperbaiki serta sulitnya akses kesehatan yang kerap harus antri berjam – jam untuk mendapatkannya.”

Dan Andrian juga menyebutkan Kas Daerah yang pernah kosong juga merupakan sebuah kegagalan dari Walikota bapak Amir Hamzah yang kurang fokus dalam mengkonsep anggaran sehingga dapat terjadi kekosongan kas tersebut.

Oleh sebab itu, PB IMBI SU berharap agar masyarakat Kota Binjai dapat melihat dan memilih sosok yang kelak menjadi walikota binjai yang bisa membawa arah baru kota binjai menuju kota binjai yang maju dan terbebas dari Narkoba pada Pemilihan Kepala Daerah kota binjai 2024.

Komentar