Sekjen Gerindra: Semua Orang Mendekat ke Pak Prabowo

Graha Nusantara, Jakarta – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan orang yang tak memberikan dukungannya pada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024 akan menyesal nantinya. Muzani menerangkan bahwa kini banyak sosok ataupun partai yang merapat untuk memberikan dukungannya pada Prabowo.

Pada awalnya, Muzani berharap pada kader Gerinda memastikan untuk memilih Prabowo. Tetapi, Muzani menyampaikan untuk tak perlu malah apabila ada yang tak memilih Prabowo.

“Pastikan Pak Prabowo menang. Pastikan Gerindra menang, setuju? Cek semuanya, kalau ada yang belum milih Pak Prabowo, yakinkan dengan cara yang baik. Dekati dengan baik, yakinkan. Kalau sudah didekati dengan baik tidak mau pilih Pak Prabowo, tetap tidak mau pilih Gerindra, tidak apa-apa, yang enjoy-enjoy saja,” ujar Muzani, Sabtu (12/8/2023).

Muzani menuturkan tak perlu memaksa apabila terdapat pihak yang tak memilih Prabowo. Tetapi, menurutnya, mereka akan menyesal, hal tersebut karena banyak tokoh dan parpol yang kini mendekati Prabowo.

“Tapi orang yang tidak pilih Pak Prabowo nanti akan menyesal. Kenapa? Hari ini semua orang mendekat ke Pak Prabowo,” tuturnya.

Dia mengungkapkan jika saat ini orang-orang yang dahulu menjauhi Prabowo, mulai memberikan dukungan. Hal tersebut, menurutnya, menunjukan bajwa Prabowo merupakan seseorang yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Orang-orang yang tadinya menjauhi Pak Prabowo, mendekati orang-orang yang tadinya memusuhi Pak Prabowo mendekati bahkan mendukung. Partai-partai yang tadinya tidak mendukung Pak Prabowo sekarang mendukung. Berbondong-bondong, beramai-ramai, berombong-rombong mendukung Pak Prabowo,” terangnya

“Apa artinya? tokoh ini lah yang bisa menjadikan Indonesia bisa lebih kuat dari sekarang ini. Tokoh inilah yang bisa mempersatukan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan besar,” sambung Muzani.

Oleh karena itu, keraguan untuk mendukung Prabowo tak perlu lagi hadir. Dirinya menyampaikan Prabowo merupakan seseorang yang bisa mempersatukan bangsa ini.

“Maka, tidak usah kita bingung, tidak usah kita ragu, pemimpin kita ini, capres kita ini adalah orang yang hari ini didekati oleh partai manapun, kelompok manapun, tokoh manapun untuk menjadi orang yang bisa mempersatukan kita di masa depan,” ujarnya.

Komentar