HM IKLAB RAYA AJAK MASYARAKAT WUJUDKAN PEMILU DAMAI

Grahanusantara.co.id – Medan, Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) menggelar Deklarasi Pemilu Damai, Kamis (08/02/2024) di Bundaran SIB Jl. Gatot Subroto. Kota Medan..HM IKLAB RAYA mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti pemilu 2024 dengan damai.

Tekad itu tersampaikan melalui Pernyataan sikap 1. MENGAJAK SELURUH MASYARAKAT UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU 2024 YANG DAMAI, AMAN DAN TERTIB.

2. MENOLAK SEGALA BENTUK UJARAN KEBENCIAN, HOAKS DAN PROVOKASI DALAM PELAKSANAAN PEMILU 2024.

3.HM IKLAB RAYA MENGAJAK SELURUH MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN DALAM PELAKSANAAN PEMILU 2024.”

Kegiatan tersebut dihadiri berbagai perwakilan komisariat (Kampus) HM IKLAB RAYA di kota medan yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Irham Sadani Rambe selaku Ketua Umum Pengurus Besar HM IKLAB RAYA menyampaikan Momentum pemilu serentak 2024 ini menjadi sarana yang menyatukan bangsa Indonesia untuk menjaga optimisme bagi kemajuan masa depan bangsa.

“Secara sederhana kita ingin Pemilu 2024 berjalan dengan damai agar dapat menghasilkan pemimpin yang baik untuk mencapai tujuan Republik Indonesia sesuai dengan yang diharapkan para leluhur kita terdahulu. Momentum pemilu serentak 2024 ini menjadi optimisme kita Sebagai warga negara untuk mewujudkan kemajuan Indonesia” ujar Irham.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe yaitu Sekretaris umum Muzakkir Siregar, Bendahara Umum Surya Rudini Nasution serta beberapa Ketua Komisariat.