Badko HMI Sumut Meminta Dirnarkoba Polda Sumut Usut Tuntas Penemuan Paket Ganja di Panyabungan

Grahanusantara.co.id, Medan – Imam Sudirman Ketua Bidang Badko HMI Sumut mendapat informasi penemuan paket ganja di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dan akan dikirim kejakarta.

“Menurut informasi yang kami dapat, sekitar pukul 19.00 WIB (22/7) ditemukan paket ganja yang akan dikirim ke Jakarta melalui kantor perwakilan PT. ALS Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,” terangnya.

Lebih lanjut, paket ganja tersebut di temukan oleh pengurus kantor perwakilan PT. ALS, ada sebanyak 6 paket dan beratnya hingga 5 kilogram.

“Paket tersebut ditemukan oleh Pengurus Kantor Perwakilan PT. ALS dijalan Jenderal A.H Nasution, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, jumlah paket ganja tersebut ada 6, dan beratnya hingga 5 Kilogram,” ungkapnya.

Dari informasi tersebut, kami meminta kepada Kapolda Sumatera Utara terkhusus Dirnarkoba Polda Sumut untuk mengusut tuntas dan menangkap pengirim paket ganja yang beratnya hingga 5 kilogram.

“Kami juga mengingatkan kepada Kapolda Sumut yang baru saja berganti untuk segera menuntaskan PR bersama di masyarakat terkait narkoba yang sudah merajalela di Sumut,” tegasnya.

Apalagi lima program prioritas yang salah satunya adalah narkoba musuh kita bersama dan diuraikan dalam tiga poin yaitu. 1. Polda Sumut Bersih Narkoba, 2. Penangkapan Jaringan Narkoba, 3. Penanganan Pengguna Narkoba.

Komentar