Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Ditemukan

Graha Nusantara, Jakarta – Dubes RI untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad menjelaskan kepolisian Bern memberikan informasi bahwa ditemukan jenazah yang diduga Eril.

“Bahwa kemarin kepolisian Bern telah bertemu kami di KBRI, untuk menyampaikan info awal mengenai ditemukan jasad yang diduga Eril. Sekitar 06.30 pagi. Pihak kepolisian lalu mengonfirmasi dari tes DNA bahwa jasad yang ditenukan adalah Eril” jelasnya.

Polisi Bern mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare. Orang hilang itu disebut sebagai seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan dalam kondisi tewas.


“Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Emmeril Khan Mumtadz telah hilang sejak Kamis (26/5) di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian anak Ridwan Kamil itu kemudian terus dilakukan dengan metode jalan kaki dan menggunakan perahu. (Red)