Terkait Rumor Transfer Torreira, Ini kata Edu Gaspar

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pemain Atletico Madrid Lucas Torreira diisukan akan hengkang dari Atletico musim pada panas mendatang.

Torreira yang jarang mendapat menit bermain bersama Atletico, menjadi penyebab utama pria Uruguay tersebut untuk hijrah. Hal itu juga sekaligus membuat Arsenal melalui Edu Gaspar angkat bicara

“Situasinya sangat sederhana. Arsenal prihatin dengan kebahagiaan Torreira, Apakah dia bermain & dia baik-baik saja. Kami ingin tahu tentang dia bagaimana perasaannya dan, kemudian, tentu saja, tahu apa yang dipikirkan Atlético.

Bagi kami, yang terpenting adalah kebahagiaan Lucas Jika semua orang senang, kami akan terus seperti ini, jika Lucas sedang tidak senang, maka akan mencari perubahan karena ada banyak tim yang menelepon saya untuk menanyakan situasi sang pemain, “

Edu Juga Mengungkapkan bahwa salah satu panggilan yang diterima berasal dari Valencia. Direktur Olahraga Valencia, Miguel Ángel Corona, Menghubungi Edu, Valencia juga sudah mendapatkan persetujuan dari pemain dan merupakan opsi yang paling mereka sukai. Namun, Torreira juga menerima proposal dari Lazio, Fiorentina dan Torino.

Torreira cocok dengan situasi olahraga dan ekonomi di Valencia. Kelayakan ekonomi untuk upaya tersebut telah dipelajari dan ini adalah posisi yang perlu diperkuat oleh tim dengan segala cara.

Arsenal prihatin karena pemain Uruguay itu meninggalkan tim dengan kondisi bermain yang terus berkembang Tapi sekarang dia tidak melakukannya. Dilansir dari AS

Torreira sendiri bergabung bersama Arsenal tahun 2018 dengan mahar 28,65 Juta Euro. Bersama Arsenal Torreira sempat tambil mengesankan di bawah asuhan Unay Emery.

Namun sejak kedatangan Mikael Arteta yang gantikan Unay Emery di Emirates Stadium, Lucas Torreira secara perlahan terpinggirkan dari skuad The Gunners.