Mourihno Peringatkan Dua Pemainnya

Grahanusantara.co.id, Diketahui bahwa semenjak Mourinho datang ke Tottenham, hal yang paling terasa perubahannya untuk The Lilywhites adalah soal mental.

Mourinho jelas berperan besar dalam mengangkat mental tim dan para pemain Spurs, bahkan kini mereka telah mencapai final Piala Liga dan akan berhadapan dengan Man City.

Ketagasan Mourinho kepada anak asuhnya juga tak perlu dipertanyakan lagi, terbaru
Jose Mourinho memberi peringatan kepada Harry Winks dan Valencia terkait kemungkinan transfer. Manajer Tottenham Hotspur itu menegaskan untuk tak membuang waktu.

Harry Winks merasa tak banyak kesempatan bermain di Tottenham. Dia ingin bermain reguler di lini tengah demi bisa tampi di Piala Eropa bersama Timnas Inggris.

Valencia kemudian mengintip peluang untuk mendapatkan Harry Winks. Tawaran pertama sudah diajukan Valencia kepada Tottenham, namun ditolak. Klub asal Spanyol itu dikabarkan tidak mau menyerah.

“Situasi saya di Tottenham saat ini sulit dan penting bagi saya untuk terus berjuang dan bekerja sekeras yang saya bisa untuk tetap di skuad dan tetap di tim. Saya ingin menjadi bagian dari itu di Piala Eropa dan saya ingin berada di starting XI di Piala Eropa juga,” kata Harry Winks kala itu.

Mourinho sudah berulang kali menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak bakal pergi. Manajer asal Portugal itu kembali mengungkapkannya jelang menjamu Fullham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

“Apa yang harus saya katakan untuk menghentikan pembicaraan ini? Saya sudah mengatakan bahwa dia tidak ke mana-mana. Ketika saya mengatakan dia tidak ke mana-mana, apa lagi yang Anda harapkan dari perkataan saya?” kata Mourinho kepada awak media yang dikutip dari Football London.

“Dia tidak bermain di pertandingan terakhir karena itu adalah kesempatan untuk pemain seperti Gedson (Fernandes) mendapatkan menit bermain,” sambungnya.

“Besok, dia (Winks) dipilih lagi. Jika seseorang berbicara dengan klub lain, saya akan mengatakan jangan buang waktu Anda,” pungkas The Special One.