Karena Kejadian Ini, Dele Alli Diketawain Rekan-rekannya

Grahanusantara.co.id, FA Cup – Mengikuti jejak rival sekotanya, Chelsea dan Arsenal yang sudah lolos ke babak empat FA Cup. Tottenham berhasil mengalahkan Marine, tim Divisi 8 Liga Inggris pada Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Di laga tersebut Dele Alli dapat kesempatan langka jadi starter Tottenham Hotspur di Piala FA. Tapi satu momen di laga ini membuatnya ditertawai rekan-rekan satu tim sendiri.
Musim ini Dele Alli minim dapat peluang main dari Manajer Tottenham Jose Mourinho.

Di laga tersebut, Dele Alli tampil selama 65 menit sebelum digantikan oleh Gareth Bale. Alli membuat satu assist untuk gol pembuka the Lily Whites, yang meraih kemenangan telak 5-0 di laga tersebut.

Saat masih beraksi di lapangan, ada satu momen terkait Dele Alli yang memancing tawa. Ia terjatuh bahkan sampai jumpalitan ke arah belakang, saat hendak menerima bola operan.

Kejadian ini terlihat memicu tawa di antara para rekan satu tim Dele Alli yang duduk di bench Tottenham Hotspur, tak jauh dari insiden tersebut. Yang paling mencolok adalah Son Heung-min dan Sergio Reguilon, yang tampak tergelak tak kuasa menahan tawa.

Selain itu ada pula Gareth Bale yang pamer senyum lebar sambil pura-pura mengacungkan kartu kuning khayalan ke arah Dele Alli.

Ceritanya dapat kartu karena diving!
Dele Alli sendiri terlihat tidak cedera akibat insiden ini. Ia pun menanggapi insiden jatuh dengan santai. Wajahnya memerkan senyum lebar dengan santai.

Masa depan Dele Alli di Tottenham Hotspur sedang jadi spekulasi.Pemain 24 tahun asal Inggris itu santer dispekulasikan bakal dilepas oleh Mourinho ke klub peminat.

Salah satu klub yang kabarnya hendak menggaet Dele Alli adalah Paris Saint-Germain. Ini berkaitan erat dengan keberadaan Mauricio Pochettino yang baru ditunjuk melatih klub Prancis tersebut. Pochettino pernah menangani Alli di Tottenham Hotspur.

Di masa Pochettino menjabat di Spurs, Alli memang menjadi pemain andalannya bersama Cristian Eriksen dalam membangun serangan The Lilywhites.