Arsenal Kian Memburuk, Tagar “Arteta Out” Makin Kencang.

Grahanusantar.co.id, Arsenal – Situasi yang kini dialami The Gunners menjadi semakin tak karuan, terakhir pasukan London Utara tersebut kembali tumbang oleh Everton pada Minggu 20/12/2020 di Goodison Park.

Dengan raihan mengecewakan tersebut, Arsenal tercatat sudah delapan kali tertunduk di perjalanan Premiere League musim ini.

Di antara tim the big six lainnya, torehan Arsenal menjadi yang paling memalukan dengan raihan hanya 14 poin dan terperosok ke peringkat 15 klasemen sementara PL.

Situasi bertambah rumit tatkala rentetan kekalahan Arsenal yang selalu dikaitkan oleh banyak pihak akibat tidak memasukkan Mesut Ozil ke dalam skuad

Tak cukup di situ, Thomas Partey yang menjadi andalan baru Meriam London, harus menepi beberapa bulan akibat cidera

Jika melihat performa yang ditampilkan musim ini, untuk bersaing mengamankan tiket UCL saja akan sangat sulit bagi Arsenal.

Tak Heran jika teriakan “Artera Out” semakin ramai dilontarkan oleh para penggemar tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Musim ini Aubameyang Dkk sudah menelan pil pahit di kandang sendiri sebanyak empat kali, masing-masing dari Leichester City, Aston Villa, Wolves, dan Burnley sebagai yang terbaru.

Raport merah tersebut menjadi yang terburuk semenjak tahun 1959 dalam perjalanan awal di Premiere League seperti dilansir dari Squawka.

Sebagai tambahan bahwa Arsenal menjadi tim dengan raihan gol terminim ke 4 di antara 20 kontestan lainnya untuk musim 2020/21 PL.

Bahkan dua tim di bawahnya yakni Brighton, dan Fulham yang berada di zona degradasi mampu torehkan gol di atas Arsenal.

Fulham yang pernah dilibas Arsenal 0-3 di awal liga, kini sudah membuat 13 gol, Sementara Arsenal yang berada tiga tangga di atasnya hanya mampu bukukan 12 gol.