oleh

Joe Gomes Yakin, Minamino Bawa Dampak Positif Bagi Liverpool

Liverpool – Joe Gomes salah satu bek andalan Liverpool FC yakin, bahwa pemain anyar The Reds julukan Liverpool asal Jepang Takumi Minamino akan menjadi pemain hebat dan memberikan banyak kontribusi bagi Liverpool.


Minamino direktur Liverpool dari RB Salzburg dengan mahar 8,5 juta euro atau sekitar Rp. 127 miliar pada jendela transfer musim dingin 2020. Gomez percaya kapasitas dan kemampuan Minamino akan memberikan banyak dampak positif bagi publik Anfiled.


“Dia (Minamino) merupakan pribadi yang positif. Dia memiliki aura yang bagus dalam dirinya. Sejujurnya, kami sudah mengetahui dirinya saat duel kami melawannya di Liga Champions,” ucap Gomez, dikutip dari Liverpool Echo, Minggu (09/02/20).

“Kami tahu apa dampak yang bisa ia berikan di tim ini. Ketika ia datang ke Anfield, ia bermain dengan baik dan memberikan dampak yang bagus dalam tim ini. Dia memiliki hasrat untuk membantu menekan lawan dan juga beradaptasi dengan cepat dengan gaya bermain kami,” sambungnya.

“Pelatih (Jurgen Klopp) ingin kami bermain dengan sebuah cara bermain yang khusus, dan ia memiliki ketangguhan untuk itu. Dia selalu ingin membantu kami menekan lawan, dan ia sudah menjadi rekrutan yang bagus bagi kami,” papar bek muda asal Inggris ini.