Messi Kian Dekat dengan City?

Grahanusantara.co.id – Mantan Kapten Manchester City Vincent Kompany berharap Lionel Messi berlabuh ke Manchester City.

Melihat masa depan Messi sedang menyedot sorotan besar di sepanjang bursa musim panas ini. Megabintang sepakbola Argentina itu menuju pintu keluar Barcelona setelah meminta agar kontraknya, yang habis pada 2021, agar diputus lebih awal.

Manchester City menjadi tujuan potensial bagi Messi. Pasalnya City dilatih Pep Guardiola, mantan bos Messi di Barcelona yang keduanya pernah bersama-sama memenangi 14 trofi, termasuk treble di 2009.

Sementara itu, the Citizens masih terus mencari titel juara Liga Champions pertamanya sekalipun sudah dibesut Guardiola sejak empat tahun silam. Kompany yakin, peluang juara Man City memenangi kompetisi itu akan semakin terbuka lebar seandainya bisa mendaratkan Lionel Messi.

“Akan luar biasa untuk klub kalau memiliki pemain seperti dia. Dia bisa membantu mereka mengambil langkah berikutnya dengan memenangi Liga Champions,” ungkap Kompany di The Sun.

“Aku tahu kok jalan pikirannya Guardiola. Jadi aku bisa dengan baik membayangkan keduanya masih punya hubungan yang baik,” sambung pemilik empat medali juara Premier League itu.

“Kalau Messi telah memutuskan meninggalkan Barcelona maka aku cuma bisa menghormati keputusannya. Sebagai seorang pendukung City, kuharap sih Messi akan bergabung mereka..”

“Aku bisa membayangkan Pep dan Messi masih saling menyimpan nomor telepon masing-masing. Jadi mereka bisa saling menghubungi,” Vincent Kompany mengatakan terkait potensi Messi bergabung Man City.