7 Keunggulan Akulaku

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Kredit Digital yang kian ramai dikalangan para pelaku online shop membuat Akulaku semakin digandrungi sebagai metode pembayaran kredit cepat.

Akulaku merupakan sebuah perusahaan aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri, pengguna Akulaku tidak bisa dianggap remeh. Data di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan memiliki lebih dari 400 ribu ulasan.

Telah banyak dipercaya oleh pengguna sebagai aplikasi kredit online jaman now, lalu apa sajakah keuntungan memiliki akun Akulaku?

Selain mudah mengajukan kredit dibanding kartu kredit, keuntungan punya akun Akulaku juga rupanya telah banyak dinikmati sebagian besar pengguna. Penasaran kan?

Belanja online di aplikasi Akulaku ataupun di ecommerce partner kini dapat dibayar dengan kredit. Aplikasi juga menawarkan fitur pembelian Pulsa, Voucher Game, Paket Data, Voucher Film, dan Tiket Pesawat.

Tentu saja, untuk menikmati keuntungan dari Akulaku ini harus bijak saat menggunakan limit kredit sehingga tidak lantas malah menjerat dengan tumpukan utang.

Berikut ini ulasan keuntungan mempunyai akun Akulaku:

1. Transaksi aman, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan atau kredit, Akulaku menggunakan salah satu perusahaan yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia.

Perusahaan pembiayaan ini telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

2. Belanja sekarang bayar nanti
Jika Anda seorang pengguna kartu kredit, pasti sudah terbiasa dengan keuntungan ini. Ya, Akulaku memudahkan pengguna belanja online secara kredit dan bayar belakangan.

Dengan Akulaku, sekarang belanja online di Shopee, Bukalapak, Blibli, JD dan e-commerce lain dapat dibayar dengan Akulaku Kredit, tenor cicilan mulai dari 1, 2, 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Meski dibayar nanti, sebagai pengguna, harus taat membayar cicilan yang jatuh tempo setiap tanggal 25 tiap bulannya agar terus dapat menikmati aplikasi Akulaku.

3. KTA Kilat hingga 2 juta rupiah cair dalam 5 menit

Selain menawarkan fitur kredit, Akulaku juga menyediakan pinjaman langsung yang disebut sebagai KTA Kilat. Fitur ini dapat dinikmati pengguna yang telah memiliki kredit untuk meminjam uang hingga Rp2 juta dengan jangka waktu maksimal hingga 40 hari.

Menariknya lagi, KTA Kilat cair ke rekening pengguna hanya dalam waktu 5 menit. Keren kan?

4. Belanja di mana saja bayar dengan Akulaku kredit

Selain kredit belanja online, Akulaku juga telah memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membayar belanjaan offline.

Dengan Akulaku kredit yang dimiliki, pengguna dapat membayar belanjaan dengan cara scan barcode yang ada di aplikasi.

5. Pengajuan kredit hanya 5 menit, dapat dinikmati selamanya

Untuk mendaftar akun Akulaku dan mengajukan limit kredit tidak membutuhkan waktu lama, hanya 5 menit proses pengajuan namun dapat dinikmati selamanya.

Selain itu, syarat-syarat pengajuan akun Akulaku pun tidak serumit seperti saat pengajuan aplikasi kartu kredit.

6. Kejutan login dapat AkuPoin

Selain hal-hal di atas, Akulaku juga memiliki fitur menarik yang akan memanjakan para pengguna setianya. Betapa tidak, aplikasi kredit online ini memberikan rewards berupa poin bagi pengguna yang melakukan login setiap hari.

Poin yang disebut Akupoin ini dapat ditukar atau redeem menjadi voucher dan dapat dibelanjakan di aplikasi Akulaku.

7. Diskon cicilan

Belanja nyicil dapat diskon, Akulaku juga seringkali memberikan kupon diskon cicilan yang dapat digunakan untuk memotong tagihan bulanan.