Sekilas Tentang Kredivo

Grahanusantara.co.id – Kredivo merupakan salah satu aplikasi pemberi solusi bagi Anda yang suka melakukan kredit digital.

Kredivo hadir dengan berbagai kemudahan untuk membeli dan membayar barang Anda, dengan tempo waktu 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.6% per bulan).

Kredivo dapat digunakan untuk metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Pegipegi, Mc Donalds, Erafone, Ibox, Samsung Store, Best Denki, CGV dan 350+ lainnya atau ajukan pencairan limit kreditmu untuk mendapat pinjaman tunai.

Fitur Utama Aplikasi Kredivo

Aplikasi Kredivo memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

5 Menit untuk Mendaftar

Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survey. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Dapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam. 

2 Klik untuk Beli

Selamat tinggal checkout yang rumit, lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan dapatkan barang anda hanya dengan 2 klik. Terima barang sebelum bayar.

3, 6, 12 Bulan untuk Membayar:

Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,6% per bulan. Salah satu fasilitas kredit online dengan bunga terendah di pasaran.

Tanpa DP, Limit Hingga 30 Juta

Terima barang belanjaan Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah.

Aman dan Nyaman

Dapatkan ketenangan karena keamanan datamu terjamin. Semua data pribadimu dienkripsi.

Banjir Promo

Dapatkan promo diskon transaksi pertama hingga Rp. 50.000 dan promo-promo lainnya di merchant online/offline kesayanganmu. 

Pembayaran Flexible


Jatuh tempo pembayaran adalah 30 hari dari tanggal transaksi dilakukan, sehingga setiap transaksi bisa berbeda-beda tanggal jatuh temponya, tidak seperti kartu kredit konvensional yang memiliki tanggal cetak kartu.