oleh

Artis Ibu Kota Inisial HH, Terjerat Kasus Prostitusi Di Medan

Grahanusantara.co.id – Lagi-lagi Seorang artis terjerat kasus proatitusi online. Artis FTV berinisial HH berumur 23 tahun diamankan personil Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) malam.

Informasi yang dihimpun artis mungil ini diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 WIB.  

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis ke Medan.

Artis tersebut diamankan dengan seorang pria yang berinisial R, mereka saat itu sudah berada di sebuah hotel. Sedangkan sang artis inisial HH itu barusan turun dari Jakarta dengan rekannya R tersebut.

Kasus ini masih pendalaman apakah betul beberapa hari yang lalu ada informasi yang diterima dari teman-teman Satreskrim bersama Satintelkam, ada yang diduga sebagai mucikari bisa menjembatani artis-artis dalam rangka prostitusi. Menawarkan ke orang-orang di Medan.

“Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ungkap Kombes Pol Riko Sunarko (Kapolrestabes Medan), Senin (13/7/2020).