Emak-emak Pulau Terung-Geranting Doakan Sari Dwi Mulyawaty Jadi Anggota DPRD Batam

Graha Nusantara, Batam – Puluhan emak-emak di Pulau Terung dan Geranting, Kecamatan Belakang Padang menggelar doa bersama untuk Sari Dwi Mulyawaty agar terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Batam pada Pileg 2024 mendatang.

“Bagi kami ibu-ibu di Belakang Padang, Sari sudah seperti kami anggap anak sendiri. Beliau kebanggan warga sini. Jadi kami sangat berharap beliau bisa menang dan lolos di Pemilu 2024 nanti,” kata warga Pulau Terung, Halimah, Sabtu (02/11/2023).

Halimah menilai Sari sudah banyak memberikan kontribusi bagi banyak warga di Belakang Padang termasuk dirinya di Pulau Terung. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Sari.

“Kalau bicara kontribusi, Sari sudah bertahun-tahun banyak membantu warga di sini. Terutama kepada anak-anak muda, banyak dari mereka kemudian mempunyai harapan hidup setelah dibantu oleh Sari,” ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Syifa mengatakan Sari telah banyak menginspirasi anak-anak perempuan di Belakang Padang. Kesuksesannya dalam berbisnis serta karirnya yang terus naik membuat anak-anak perempuan di Belakang Padang ingin mengikuti jejaknya.

“Sekarang anak-anak kita di Belakang Padang banyak yang mau jadi seperti Sari. Karena perempuan masih muda tapi sudah sukses. Ini sebuah anugerah akhirnya kita punya panutan yang layak dicontoh dan anak-anak juga tidak takut bersaing di luar sana,” kata Syifa.