Lionel Messi Resmi Gabung Inter Miami!

Graha Nusantara, Jakarta – Lionel Messi kini telah resmi menjadi bagian dari Inter Miami, sebuah klub Amerika Serikat. Meskipun demikian, Messi lebih menginginkan menjadi bagian dari Barcelona.

Kepindahan Messi ke Inter Miami menjadi jawaban terkait masa depannya yang kerap dihubungkan dengan Barcelona dan klub Arab Saudi, Al Hilal. Messi resmi menjadi bagian dari Inter Miami pada Kamis (8/6) dini hari WIB. Kepastian itu menjawab masa depannya yang dikaitkan dengan.

“Saya tentunya ingin kembali ke Barcelona. Sangat ingin kembali. Akan tetapi, setelah melihat pengalaman saat saya dua tahun lalu, saya tidak ingin lagi berada di situasi yang sama,” ujar Messi pada sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Saya mendengar kabar La Liga sudah memberikan lampu hijau untuk saya kembali. Namun, masih banyak hal yang harus dilakukan Barcelona untuk saya kembali. Barcelona harus menjual dan menurunkan gaji pemain. Itu yang tidak saya inginkan,” saambungnya.

Sebenarnya isu Messi kembali ke Barcelona menguat usai sang ayah sekaligus agen Messi yakni Jorge Messi bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Bahkan, Jorge mengatakan Messi sangat ingin kembali ke Barcelona.

“Dia ingin kembali ke Barcelona dan saya senang dia kembali ke Barcelona. Pindah ke Barcelona tentu menjadi salah satu opsi,” tutur Jorge.

Komentar