Prabowo Masuk dalam Nama Capres Usulan Musra, Gerindra: Penambah Semangat

Graha Nusantara, Jakarta – Partai Gerindra memberikan apresianya kepada relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena menjadikan Prabowo Subianto sebagai salah satu nama yang diusulkan dalam acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Istora Senayan, Jakarta. Gerinda menyampaikan hasil Musra tersebut menjadi penambah semangat untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami mengapresiasi rekan-rekan relawan Pak Jokowi yang mengadakan musyawarah relawan dan menyerahkan 3 nama Bacapres termasuk Pak Prabowo ke Presiden Jokowi. Bagi kami hasil Musra Jokowi adalah vitamin penambah semangat untuk semakin memaksimalkan kerja-kerja politik demi memastikan Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden 2024,” ujar Waketum Gerindra Habiburokhman, Minggu (14/5/2023).

Habiburokhman mengetahui dengan jelas jika kelompok-kelompok relawan merupakan bagian penting dari pendukung Jokowi. Dirinya menilai relawan bekerja tanpa pamrih hanya didasarkan pada semangat juang yang tinggi.

“Mendapat dukungan dari relawan Pak Jokowi adalah berkah bagi kami dan tentu kami sangat bersyukur,” ujarnya.

Dirinya turut memahami jika relawan Jokowi berharap presiden selanjutnya dapat melanjutkan semua capaian dan prestasi Jokowi. Habiburokhman memastikan Prabowo akan melanjutkan seluruh capaian dan prestasi Jokowi jika terpilih menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

“Pergantian kepemimpinan nasional jangan sampai membuat bangsa ini jalan di tempat atau malah mundur ke belakang,” terangnya.

Diketahui, Panitia Musra telah mengungkapkan nama capres-cawapres hasil Musra. Terdapat sejumlah nama yang diusulkan yaitu 3 nama sebagai capres dan 4 nama sebagai cawapres.

Nama-nama tersebut terdiri dari Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto untuk capres. Sedangkan Mahfud Md, Arsjad Rasjid, Moeldoko dan Sandiaga Uno untuk cawapres.

Komentar