Nama-Nama Ini Gerinda Sebut Masuk Pertimbangan Cawapres Prabowo, Ada Mahfud MD Hingga Gibran

Graha Nusantara, Jakarta – Partai Gerindra hingga kini masih terus menggodok nama-nama yang akan mendampingi Prabowo Subianto maju pada Pilpres 2024 mendatang. Sejumlah nama mulai dari Mahfud Md hingga Gibran Rakabuming Raka disebut masuk dalam pertimbangan.

“Kalau paling banyak muncul ya saya rasa nggak jauh dari nama-nama tadi, sebenarnya semua itu muncul jadi agak bingung jawabnya yang paling sering,” ucap Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sabtu (13/5/2023).

Saras pun menyinggung sejumlah nama seperti Khofifah Indar Parawansa, Mahfud MD, Airlangga Hartarto, Erick Thohir dan Ridwan Kamil.

“Semuanya disebut mau itu dari Khofifah mau itu dari Mahfud Md, mau itu Airlangga, Erick Thohir, Ridwan Kamil semuanya pasti jadi bahan pertimbangan,” ujar Saras.

Tak hanya itu, Saras menyampaikan terdapat tokoh-tokoh muda yang turut menjadi pertimbangan diantaranya Gibran Rakabuming dan Emil Dardak. Tetapi, menurut Saras pembahasan tersebut masih dinamis.

“Bahkan yang muda-muda yaitu sekalipun seperti Emil Dardak, Gibran itu pun jadi pertimbangan. Nothing is of the book nothing is of the table itu masih sangat dinamis,” ujarnya.

Saras menerangkan nama-nama yang telah disebutkan di luar nama Cak Imin. Hal tersebut lantaran, menurut Saras, Prabowo dan Cak Imin-lah yang nantinya akan memutuskan cawapres Prabowo.

“Enggak itu pun juga ya kan dari tadi disebut mereka berdua yang ambil keputusan jadi selain dari nama-nama itu ya,” ucapnya.

Komentar