NasDem: Cawapres Anies Akan Buat Masyarakat Yakini Mereka Pasangan Ideal

Graha Nusantara, Jakarta – Partai NasDem dan partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) menyerahkan menentukan cawapres pendamping pada Pilpres 2024. NasDem menyampaikan Cawapres Anies akan menjadi sebuah kejutan.

“Kita sedang menyiapkan pemimpin Indonesia lima tahun atau sepuluh tahun mendatang, artinya kita harus pilih yang pertama dia adalah harus dekat dengan rakyat yang kedua memiliki visi atau imajinasi-imajinasi tentang Indonesia yang akan dibangun itu seperti apa,” ujar Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Jakfar Sidik dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/5/2023).

Jakfar Sidik menilai ketika pengumuman cawapres tiba maka akan menjadi sebuah kejutan. Cawapres Anies kini masih dalam penggodokan untuk memperoleh sosok terbaik  tak hanya bagi partai pengusung tetapi juga bagi seluruh Indonesia.

Jakfar Sidik turut menyampaikan kesepakatan memberikan wewenang sepenuhnya kepada Anies Baswedan dalam menentukan capresnya tersebut tertuang pada piagam kesepakatan tiga partai koalisi yaitu NasDem, Demokrat dan PKS.

Meskipun begitu, Ketua DPD Partai NasDem Pekalongan, Jakfar menyampaikan sosok cawapres Anies nanti menjadi sebuah kejutan.

Sosok tersebut diyakini dapat membuat masyarakat berfikir bahwa Anies dan cawapresnya tersebut adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia kelak.

“Yang kedua akan dimunculkan akan diberikan kejutan yang membuat semua wah memang ini pasangan ideal untuk memenangkan capres dan membangun Indonesia di masa depan,” sambungnya.

Komentar