oleh

Ahmad Gozali Harahap Dilantik Jadi Eselon III, Siap Berkontribusi Kemajuan Tapsel

Grahanusantara.co.id, Medan – Bupati Tapanuli Selatan melantik beberapa jabatan eselon III dan jabatan lain di lingkungan pemerintahan Kab. Tapanuli Selatan, salah satu yang dilantik Ahmad Gozali Harahap menjadi Kepala Bidang Koperasi & UKM Dinas Perdagangan Kab. Tapanuli Selatan. Rabu, 28/12/2022.

Gozel sapaan akrabnya dikenal sebagai orang yang ulet dalam bekerja dan mempunyai segudang pengalaman kinerja di birokrat jabatan yang pernah ia emban menjadi Staf Bagian Umum di Sekretariat Daerah, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, bahkan sebelum ini juga ia memulai karir dari guru dan menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah rentang waktu 2010-2016.

Gozel yang juga pernah menjadi aktivis mahasiswa serta menjabati Ketua Umum HMI Tarbiyah UIN SU Periode 2000-2001 (dahulunya IAIN-SU) dan Sekretaris Umum Badko HMI Sumut periode 2002-2004 segudang aktivitas ia sedari dahulu menjadi aktivis merupakan modal kuat untuk mengemban amanat yang diberikan Bupati Tapanuli Selatan. Ia juga mempunyai prinsip yang kokoh sebagai penopang hidup dan menjadikan haluan untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia yakni jangan pernah mengeluh dalam kondisi apapun, jalani, nikmati, rasakan, dan rayakan setiap apapun yang dilakukan hingga Tuhan pun iri dan harus memberikan sebuah imbalan setiap aktivitas yang dilakukan.

Seorang sahabat dekat dari Gozel yang tidak ingin disebutkan namanya menilai bahwa sosok Gozel yang juga alumni HMI ini, ia merupakan sosok loyalitas terhadap atasan dan setia dengan seperti ini membuka ruang untuk dirinya melakukan pengabdian yang sustainable.

Siap bekerja keras membawa Koperasi dan UKM di Tapanuli Selatan menjadi penopang daya beli masyarakat dan membantu inflasi disebabkan koperasi dan UKM sebagai jantung pergerakan ekonomi masyarakat. Dan bidang Koperasi dan UKM harus membumi pada tataran masyarakat agar lebih banyak manfaat dirasakan masyarakat. Itulah bentuk kesiapan Ahmad Gozali Harahap setelah diberikan amanah dan tanggung jawab di bidang tersebut.

Komentar