oleh

Inilah Acara yang Dihadiri Bupati Karawang Sebelum Positif COVID-19

Graha Nusantara – Bupati Kerawang, Calica Nurrachadiana menyatakan bahwa dirinya positiv virus corona (COVID-19), saat ini beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Paru Kerawang.

Info tersebut disampaikan oleh bupati Cellica melalui strory akun instagramnya, Selasa (24/3).

“Saya Bupati Kerawang baru sejam lalu dapat hasil laboratorium yang dilakukan 14 orang secara mandiri, 5 orang positif” tulis Cellica

Berikut akan kami sampaikan beberapa agenda yang dihadiri oleh Bupati Kerawang, beberapa hari belakangan ini.

9 Maret 2020

Menghadiri Musda HIPMI Jabar di Hotel Swisbellin Karawang, pada saat itu, tampak terlihat Cellica duduk dalam satu deret bersama dengan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Pada acara tersebut, selain Bupati Kerawang dan Wakil Wali Kota Bandung, Tampak terlihat juga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia, serta Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna dan Asda Pemprov Jabar, Eddy Nasution.

Sebagai informasi tambahan, Selain Bupati Kerawang dan Wakil Wali Kota Bandung, ada juga 2 pejabat yang sama-sama menghadiri acara tersebut juga dinyatakan positif Corona (COVID-19).

11 Maret 2020

Cellica menghadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Jayakerta, Karawang, Rabu 11 Maret 2020.  Pada hari yang sama, Bupati Karawang itu juga menghadiri peletakan batu pertama di Pasar Induk Modern di Kawasan Mandala Pratama Permai di Cikampek, Kawarawang

Pada acara di pasar induk Modern itu, tampak terlihat hadir juga Putra Soeharto, Tommy Soeharto, Keduanya terlibat perbincangan dan duduk bersama saat menggelar konferensi pers.

12 Maret 2020

Pada tanggal 12 Maret 2020 yang lalu, Bupati Karawang setidaknya menghadiri tiga acara,  yaitu pada pagi harinya, Bupati Karawang menghadiri apel peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan  ke-10 di Plaza Kantor Pemkab Karawang. Setelah itu, Cellica menghadiri seminar pendidikan yang selenggarakan oleh Forum Pendidikan Alquran (FKPQ) di Swissbelinn Hotel Kerawang.

Selanjutnya, pada hari yang sama Bupati kerawang tersebut menerima perwakilan Aliansi Serikat Pekerja di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Singaperbangsa, yang pada wakti itu, Serikat Pekerja menyuarakan penulakan Omnibus law.

14 Maret 2020

Pada Sabtu 14 Maret 2020 yang lalu, Bupati Karawang bertemu dengan Mendagri Tito Karnavian beserta Istrinya serta Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Istrinya pada acara ulang tahun Gerak Kesatuan PKK ke-48 di Posyandu Blok Sakura Blok F Perumnas Karawang.

Setelah acara tersebut, siang harinya, Cellica Menghadiri Peringatan Ulang Tahun Brigez Indonesia ke-30 di RM Alam Sari. Kemudian malam harinya, Cellica menghadiri event Golden Memories di Lapangan Karang Pawitan.

15 Maret 2020

Cellica menghadiri Konngres V Demokrat, dan memimpin sidang pada kongres tersebut,   Konngres V Demokrat itu dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Selaku Majlis tinggi partai, Bupati Karawang itu memimpin sidang bersama E.E. Mangindaan, Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Benny Kabur Harman

16 Maret 2020

Bupati Kerawang, Cellica melakukan video Conferensi bersama Gubenur Jabar, Ridwan Kamil, mengenai penanganan COVID-19, serta dilanjutkan dengan rapat terbatas dengan perwakilan kawasan industri.

18 Maret 2020

Cellica menghadiri acara pernikahan anak ketua DPD Partai Golkar Karawang Syukur Mulyono.

20 Maret 2020

Pada Jumat 20 Maret, lalu, Cellica melantik 45 kepala Desa setelah melakukan pilkades serentak pada 23 Februari lalu. Pelantikan tersebut tidak dapat ditunda dengan alasan kondusifitas ditingkat desa. Sehingga pelantikan di gelar dengan sederhana dengan protokol ketat penanganan COVID-19. (*)

Sumber: Kompas