KNPI Tanjungbalai: Tangkap Penyerang Haris Pertama

Grahanusantara.co.id, Tanjungbalai – Penyerangan Ketum DPP KNPI Haris Pertama membuat Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Zulham Effendi berang, aparat hukum didesak untuk menangkap pelaku.

Pernyataan itu disampaikan di kantor DPD KNPI Kota Tanjungbalai Jalan Gaharu No 10 Kota Tanjungbalai.

“kita mengecam dan menyesalkan penyerangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama yang terjadi pada hari ini Senin 21 Februari 2022 sekitar pukul 14.40 WIB di parkiran rumah makan Garuda Cikini Jakarta, info ini langsung kita dapatkan langsung dari group whatsapp ketua-ketua DPD KNPI”, ungkap Zulham, (Senin/24/02/2022).

Zulham mendesak kepada aparat hukum terkait untuk segera menangkap pelaku penyerangan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, sebab penyerangan ini diyakini terjadi atas sikap kritis Ketum Haris terhadap beberapa persoalan yang telah diungkap ke media.

“Kita minta agar pelaku segera ditangkap dalam tempo sesingkat-singkatnya, sebab kita meyakini penyerangan ini terjadi,sehubungan dengan sikap Ketum Haris atas sikap kritis Ketum terhadap persoalan yang telah diungkap ke media”, tukasnya.

Dalam hal ini Zulham berharap agar Ketum Haris tidak patah semangat dan pantang mundur untuk terus menyuarakan kebenaran dan tetap kritis dalam menyikapi persoalan yang sifatnya membela kepentingan rakyat. (RAH)

Editor: Abdillah Fahmiza Nst