Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Cancelo: Luar Biasa

Grajanusantara co.id, Jakarta – Joao Cancelo resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2027, Manchester City sendiri juga telah mengumumkan hal itu.

Cancelo sendiri merasa sangat senang bisa perpanjang kontrak nya di Etihad Stadium, dia menyebut di City banyak rekan-rekan yang kualitasnya top dunia.

“Saya luar biasa senang bisa meneken kesepakatan baru ini, tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk bermain sepakbola. Para pemain City punya semua yang dibutuhkan untuk mencapai potensi penuh mereka, dengan fasilitas menakjubkan, rekan-rekan setim kelas dunia, dan manajer luar biasa yang mendorong kami setiap harinya,” ungkap Cancelo dikutip BBC.

Cancelo gabung Manchester City dari Juventus pada 2019 silam. Bek sayap 27 tahun itu sejauh ini sudah 106 kali tampil di seluruh ajang bareng The Citizens, dengan torehan tujuh gol dan 14 assist.

Kontraknya sebenarnya masih berlaku sampai Juni 2025 mendatang. Tapi Manchester City menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun, atau sampai 2027 mendatang, dan telah diteken oleh Cancelo.

Bersama Manchester City, Joao Cancelo memenangi satu titel Premier League dan dua gelar Piala Liga Inggris. Direktur Sepakbola Man City Txiki Begiristain memuji profesionalisme mantan pemain Benfica dan Valencia itu.

“Joao itu profesional sejati. Dia sangat mencintai sepakbola dan mendorong dirinya setiap hari untuk lebih baik lagi. Dia memasang standar yang sangat tinggi dan pemain muda manapun mesti mengamati dia jika ingin cetak biru untuk sukses,” kata Begiristain.