Van de Beek ke Everton, Rashford Beri Pesan Begini

Grahanusantara.co.id, Manchester – Donny Van de Beek resmi bergabung dengan Everton di bursa transfer Januari, pria kebangsaan Belanda itu gabung dengan Everton dengan status pinjaman.

Van de Beek memang diketahui sangat minim menit bermain di Manchester United, hal itu menjadi alasan paling kuat mengapa ia harus meninggalkan The Red Devils.

Sejak bergabung ke Manchester United di tahun 2020, Donny van de Beek memang tidak mendapat menit bermain yang cukup. Pemain berusia 24 tahun itu selalu menghangatkan bangku cadangan.

Van de Beek kalah saing oleh Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, atau Scott McTominay. Musim ini, dirinya cuma bermain delapan kali di Liga Inggris dan seluruhnya sebagai pemain pengganti.

Kepindahan Donny van de Beek diselimuti kesedihan para punggawa Setan Merah. Marcus Rashford, salah satunya.

Dilansir dari The Sun, Rashford mengucapkan kata-kata yang mendalam sekaligua mengundang tanda tanya. Rashford berpesan kepada van de Beek: “Saudaraku, pergilah dan tunjukkan kemampuan kamu kepada mereka”.

Bisa jadi, Marcus Rashford tahu betul kemampuan Donny van de Beek yang sepertinya disia-siakan oleh Manchester United.

Van de Beek sendiri tampil apik ketika sebelumnya memperkuat Ajax Amsterdam. Gelandang tengah ini mampu jadi juru gedor dari lini kedua.