Manchester United Mulai Membaik, Ralf Rangnick Fokus ke Laga Selanjutnya

Grahanusantara.co.idJakarta – Manchester United perlahan menunjukkan peningkatan performa di bawah komando Ralf Rangnick, Meski begitu Pria berkebangsaan Jerman itu tak mau jumawa dulu soal finis empat besar di akhir musim.

Ronaldo Dkk baru saja menumbangkan Burnley dengan skor cukup meyakinkan 3-1, kemenangan itu juga sekaligus memberikan kado ulang tahun yang manis untuk Sir Alex Ferguson.

Saat bertanding di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB, Scott McTominay, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol MU. Aaron Lennon menjadi pencetak gol balasan Burnley.

Dengan hasil ini, MU sudah 8 pertandingan tak terkalahkan di semua ajang. Bersama Rangnick, MU sudah menjalani 5 laga dengan catatan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

MU mampu membukukan sebanyak 7 gol bersama Rangnick. Soal rekor kebobolan, The Red Devils mencatatkan 2 clean sheet, sudah kebobolan 3 gol dalam 5 pertandingan.

MU kini menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 31 poin hasil dari 18 kali bertanding. Ketika ditanya mengenai target untuk finis di posisi empat besar, Rangnick memberikan respons.

“Sekarang, sudah delapan pertandingan tanpa kalah. Ini mengenai mengambil langkah berikutnya,” kata dia menambahkan.

MU akan bertanding lagi di lanjutan Liga Inggris pada 4 Januari 2022. Wolverhampton Wanderers yang akan dijamu oleh tim Manchester merah.