oleh

Herman Deru Apresiasi Gojek Try Out Akbar 2020

Graha Nusantara – Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan beri apresiasi Gojek Try Out Akbar 2020 se-Sumatera Selatan dan Pemecahan Rekor MURI peserta Try Out SMBPTN terbanyak di Indonesia yang diselenggarakan di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu, (29/02/2020).

Tak hanya beri apresiasi Gubernur Sumsel bersama Duta Literasi Provinsi Sumatera Selatan Percha Leanpuri turut serta membuka langsung acara tersebut.

“Selamat mengikuti tryout bagi para siswa, ikutilah try out ini dengan seserius mungkin sebagai ajang untuk benar-benar menghadapi ujian masuk perguruan tinggi dambaan,”ujar Herman Deru.

Herman Deru berharap agar kegiatan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan karena uji kompetensi kepada anak-anak yang ingin masuk perguruan tinggi ini diikuti oleh semua anak muda yang sedang menempuh SMA/SMK di Sumsel.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat baik penyelenggara dan juga para siswa. Mudah-mudahan para siswa semua mendapatkan universitas favorite sesuai dambaan,” katanya.

Menurut HD, generasi muda haruslah banyak mengikuti kegiatan positif dan menjadi generasi yang cerdas dan berprestasi agar siap menjadi generasi penerus yang bermanfaat dan memajukan Indonesia.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan rekor MURI atas kegiatan ini kepada Gubernur Herman Deru, Duta Literasi Sumsel, Percha Leanpuri, dan juga Pihak Gojek.

Kegiatan diikuti oleh sekitar 20 ribu peserta yang berasal dari pelajar se-Sumsel. Dan disemarakkan dengan festival seni dan juga festival makanan.

Turut hadir Plt. Kadisdik Prov. Sumsel, Drs. H. Riza Fahlevi, MM., Kadispora Prov Sumsel, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si.