Mau Naik Pesawat Wajib PCR, Misteri Aladin Kasih Paket Murah

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) Jawa–Bali sejak 3 Juli lalu dan kini diperluas ke sejumlah kota di luar Jawa–Bali, mengatur dengan ketat mobilitas warga, khususnya perjalanan jarak jauh yang menggunakan berbagai moda transportasi umum.

Ada 14 ketentuan di dalam Surat Edaran (SE) Gugus Tugas Covid-19 Nomor 14 Tahun 2021 mengenai PPKM Darurat itu, yang salah satu di antaranya adalah mengenai kewajiban dari para pelaku perjalanan jarak jauh melakukan tes PCR.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pelaku perjalanan wajib memiliki sertifikat vaksin dan wajib tes RT-PCR yang berlaku maksimal 2×24 jam untuk penerbangan di wilayah Jawa dan Bali. Sementara transportasi umum jarak jauh lainnya menggunakan Tes Antigen yang berlaku 1×24 jam (H-1).

Kartu vaksinasi yang harus dimiliki minimal vaksinasi dosis pertama. Merespon hal ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka layanan vaksinasi Covid-19 di 10 stasiun yang melayani keberangkatan kereta jarak jauh.

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dengan pesawat untuk tujuan mendesak, pastikan Anda melakukan tes RT PCR terlebih dahulu. Manfaatkan promo tes PCR di Mister Aladin dan dapatkan harga mulai Rp565.000 saja.

“Bagi orang-orang yang masih harus sering melakukan perjalanan untuk tujuan penting atau darurat, tes PCR jadi salah satu kebutuhan yang cukup memakan biaya. Oleh karena itu, kami Mister Aladin memberikan promo tes Covid-19 dengan harga mulai Rp565.000 saja untuk membantu konsumen kami berhemat saat harus traveling,” ujar Nitha Sudewo di Jakarta, Rabu (14/7/2021).