oleh

Komitmen Membangun Infrastruktur, Herman Deru Gelontorkan 71 M untuk Kab. Lahat

Graha Nusantara – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD), rampungkan Jembatan Lematang yang sempat mangkurat selama 5 Tahun, (25/02).

Komitmen kerja dalam membangun infrastruktur terus dibuktikan Herman Deru, pemerataan insfratruktur terus dilakukan keseluruh Provinsi Sumatera Selatan. Di Kabupaten Lahat sendiri, HD menggelontorkan dana hingga 71 Miliar untuk pembangunan rumah sakit, jembatan, jalan, dll.

“Jembatan Lematang di Lahat tahun ini harus sudah selesai. Kita anggarkan Rp. 41 Miliar, kita berikan Rp. 20 Miliar kemudian sisiannya pada Anggaran Belanja Tahunan (ABT). Inshaallah tahun ini fisik, pengerjaan sudah dikerjakan. Kita targetkan jembatan tahun ini dapat selesai, sehingga dinikmati oleh masyarakat,” tegas Herman Deru.

Tak sampai disitu, Herman Deru pun berikan bantuan dalam membangun RS. Pratama di Kabupaten Lahat.

“Kita bangun RS. Pratama ini penting, rumah sakit ini radius pelayanannya dalam kesehatan harus jelas ke seluruh Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Guna mendukung segala aktivitas masyarakat, Herman Deru berikan anggaran 15 Miliar untuk pembangunan jalan-jalan di Kabupaten Lahat.