Liverpool Tak Terkalahkan, Arsene Wenger Takut

Graha Nusantara – Mantan Manajer Arsenal Arsene Wenger takut Liverpool akan samakan record tak terkalahkan selama semusim pada 2003/2004 lalu.

The Reds sukses memenangkan 25 laga, dan 1 kali hasil imbang kala menghadapi Manchester United. Mereka juga unggul 19 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Melihat performa konsisten ini, banyak yang memprediksi Liverpool akan mampu menyamai prestasi Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan selama satu musim.

Wenger sendiri mengaku kurang ikhlas jika itu terjadi. Meski demikian, jika memang Liverpool mampu menyamai prestasi timnya, ia akan mengucapkan selamat kepada Sadio Mane dan kawan-kawan.

“Liverpool tak terkalahkan mungkin terjadi. Saya tidak selalu menginginkannya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi jika saya tidak melakukannya dan mereka melakukannya, saya katakan itu sudah dilakukan dengan baik,” kata Wenger di Soccerway.

“Rekor ada di sana untuk disamakan atau untuk dikalahkan dan jika mereka layak mendapatkannya, maka selamat. Liverpool sudah luar biasa karena mereka hanya kalah satu pertandingan tahun lalu, mereka tidak pernah kalah tahun ini, jadi untuk konsistensi luar biasa yang telah mereka tunjukkan, mereka pantas untuk berada di sana,” Wenger menambahkan.