Heboh, Pertandingan Catur Antara Dewa Kipas dan GMW Irene Kharisma Iskandar Viral

Grahanusantara.co.id, Jakarta- Warganet Indonesia menyoroti pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Kharisma Iskandar yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021) sore.

Hal ini terlihat dari trending topic, di mana topik Dewa Kipas memuncaki linimasa Twitter Indonesia.

Tampak di linimasa Twitter Indonesia memperlihatkan jumlah cuitan dengan topik Dewa Kipas menyentuh angka 12,5 ribu cuitan. Rata-rata warganet mengunggah foto atau hasil screenshot pertandingan catur antara Dewa Kipas dengan GM Irene Iskandar.

Ada juga warganet yang mengunggah komentar dirinya yang tidak mengerti soal permainan catur tetapi ikut menyaksikan pertandingan catur online ini. Meski penuh kebingungan, warganet tetap menonton pertandingan tersebut.

Pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Kharisma Iskandar ditayangkan online melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tak disangka, permainan catur antara Dewa Kipas dengan Irene Iskandar ditonton oleh lebih dari 1 juta warganet. Komentar warganet pun bertubi-tubi memenuhi kolom komentar video tersebut.

Pada menit-menit awal babak pertama, GM Irene Iskandar terlihat telah memenangkan babak pertama permainan dengan bidak catur warna putih. Sementara, Dadang Subur alias Dewa Kipas menggunakan bidak catur warna hitam.

Hingga pertandingan babak kedua dan ketiga pun tetap dimenangkan oleh Grand Master Wanita Irene Kharisma Iskandar yang dengan di babak terakhir tidak berselang lama diakhiri oleh Dewa Kipas menyerah dan mengakui kekalahannya.

GMW Irene Kharisma Iskandar menegaskan bahwa pertandingan catur tersebut semata-mata bukan untuk ajang pembuktian, melainkan itu sebagai pertandingan persahabatan.