Inter vs Juventus: Ajang Adu Tajam Antara Monster dan Robot

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Laga lanjutan Serie-A akan mempertemukan duel panas kala Inter Milan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza Senin (17/1/2021) dini hari nanti.

Selain kedua tim yang akan saling hantam demi memperpendek jarak dengan Milan dan menjaga asa juara, Ada adu tajam dua striker teratas di daftar top skor Serie-A juga yang akan menghiasi partai itu.

Ini menjadi pertemuan ke-175 di derby D’Italia, dan ke-88 di kandang Nerazzurri.
Ada dua pemain yang menonjol menatap pertandingan ini. Romelu Lukaku di Inter Milan, lalu Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ronaldo saat ini merupakan pemuncak daftar top skor di Liga Italia. Pemain asal Portugal itu sudah membukukan 15 gol dan 1 assist. Di sisi lain, Lukaku mencetak 3 gol lebih sedikit dengan sumbangan tiga assist.

Di sepanjang kariernya, Ronaldo sudah 7 kali berhadapan dengan Inter. Hasilnya, ada 4 kali kemenangan dan tiga kali imbang yang digapai.
Ronaldo sudah 2 kali membobol gawang tim Biru-Hitam. Tak cuma itu, dia juga mencetak 1 assist.

Sebanyak satu gol ke gawang Inter dicatatkan oleh Ronaldo saat masih berseragam MU. Satu lainnya dicatatkan ketika sudah memperkuat Juventus.

Di sisi lain, Lukaku kurang sip saat membela Inter pada duel dengan Juventus. Laga-laga Inter melawan Juventus yang dijalani Lukaku selalu berakhir dengan kekalahan. Lukaku belum pernah membukukan gol ke gawang Juventus.

Dengan kedua pemain yang sama-sama menjadi andalan masing-masing tim dalam merobek Jala lawan, manakah yang akhirnya akan tersenyum bangga dalam laga tersebut?.