Bentrok Neymar Vs Alvaro Gonzales Jilid II

Grahanusantara.co.id, Prancis – Parist Saint Germain berhadapan dengan Olympique Marseille dalam ajang Trophee des Champions, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Duel bertajuk Les Classique ini dimenangi oleh PSG 2-1.

Dalam laga tersebut diwarnai bentrok lawas antara Neymar dan Alvaro Gonzales, kedua pemain tersebut terlihat saling mengasari satu sama lain.

Neymar vs Alvaro Gonzalez jilid kedua menghiasi laga Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille. Permainan kasar Gonzalez dibalas ejekan oleh Neymar.

Les Parisiens menggondol gelar Trophee de Champions berkat gol dari Mauro Icardi dan penalti Neymar. Sementara, Marseille hanya mampu membalas lewat Dimitri Payet.

Selayaknya laga Le Classique duel berlangsung panas dengan tempo tinggi. Pertandingan juga ini kembali dihiasi perseteruan antara Neymar dengan Gonzalez.

Di laga Le Classique edisi sebelumnya, kedua pemain menjadi aktor utama drama saling dorong antar pemain di menit akhir. Neymar kala itu terlihat menempeleng kepala Gonzalez.

Pemain asal Brasil ini mengatakan tindakan tak terpujinya itu dipicu karena Gonzalez melontarkan umpatan rasial kepadanya. Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh Ligue de Football Professionnel (LFP), tuduhan Neymar tersebut tak terbukti.

Rivalitas Neymar dan Alvaro Gonzalez tersebut terjaga hingga kini. Neymar vs Gonzalez jilid kedua dimulai sejak menit ke-65 saat Neymar masuk lapangan menggantikan Angel Di Maria.

Gonzalez tanpa ampun langsung beberapa kali mengganjar Neymar dengan tekel-tekel keras. Pemain asal Spanyol ini tercatat empat kali melanggar Neymar dengan berbuah satu kartu kuning.

Kartu kuning didapatkan Gonzalez saat dirinya tampak mendorong kepala Neymar saat beradu lari. Neymar tak tinggal diam dengan aksi Gonzalez ini.
Ia kemudian membalasnya usai mencetak gol dengan berselebrasi mengejek Gonzalez. Neymar vs Gonzalez ternyata tak berhenti meski laga sudah tuntas.

Neymar usai laga mengunggah fotonya berselebrasi dengan sambil mengejek Gonzalez di akun Twitternya. Cuitan ini ternyata ditanggapi oleh Gonzalez dengan menggungah foto dirinya melanggar Neymar.

Dalam unggahannya tersebut mantan pemain Espanyol ini menulis “Orang tua saya selalu mengajari saya untuk membuang sampah. Allez L’OM toujours.” Setelah itu keduanya terlibat Twitwar.

“Dan dia lupa bagaimana dia mendapatkan” balas Neymar. Gonzales kemudian menimpali dengan foto legenda Brasil Pele memegang tiga Piala Dunia beserta caption “Bayangan Abadi Sang Raja.”
Twitwar ini kemudian berakhir dengan Neymar tampak menertawakan kicauan Alvaro Gonzalez tersebut.

Keduanya memang sempat bersitegang saat pertandingan musim lalu, bahkan Neymar yang kala itu tak bisa menahan emosi harus menerima kartu merah.