Jadi Target Real Madrid, Ini Tanggapan Camavinga

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Gelandang muda Prancis, Eduardo Camavinga memang sedang menjadi bidikan beberapa klup elit Eropa. Salah satu yang paling gencar dikaitkan dengan Camavinga adalah Real Madrid.

Mengetahui Madrid tertarik pada Camavinga, Gelandang Rennes itu santai soal dalam menanggapi rumor yang beredar atas dirinya itu. Eduardo Camavinga jadi salah satu pemain muda paling diminati saat ini.

Gelandang Rennes itu baru 18 tahun, tapi sudah jadi andalan di Liga Prancis dan punya pengalaman Liga Europa serta Liga Champions.

Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut sebagai dua di antara sejumlah peminat pemain berposisi gelandang tengah itu. Rennes kabarnya mematok harga sekitar 49 juta euro.

Untuk Madrid, Camavinga dilihat sebagai prospek untuk regenerasi tim. Kebetulan sektor tengah Los Blancos sudah menua, dengan Luka Modric sudah 35 tahun dan Toni Kroos kini 31 tahun.

Camavinga sudah mendengar kabar ketertarikan Real Madrid, tapi tak sedang buru-buru ingin berganti klub pada bursa transfer Januari ini. Pemilik tiga caps dengan tim nasional Prancis itu akan meninjau opsinya di akhir musim.

“Tentu saja menyenangkan ketika sebuah klub besar tertarik kepada Anda. Tapi saya ada di Stade Rennais,” katanya kepada Canal+ dikutip Sportsmole.

“Kami akan menunggu sampai akhir musim tiba nanti. Kami akan bertemu di meja negosiasi dan kami akan menimbang pro-kontranya,” imbuh Camavinga.

Keinginan Madrid untuk Camavinga bukan baru-baru ini saja, dari musim lalu Madrid sudah memantau terus perkembangan Camavinga di Rannes. Mengingat para gelandang Madrid yang masih menumpuk waktu itu, membuat el-Real belum ngotot untuk mendapatkan jasa Camavinga.