Inilah Hasil Ramalan Stefanova Untuk Pirlo di Juventus

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Seorang wanita peramal menerawang karier Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo dalam perjalanan mereka di musim 2020/21, dalam ramalan tersebut juga dipertanyakan apakah Juventus akan mempertahankan gelar Serie-A mereka musim ini?.

Teodora Stefanova, demikian nama cenayang yang memberikan ramalan soal masa depan Andrea Pirlo di Juventus. Peramal wanita ini memang acapkali memberikan pandangan-pandangannya seputar dunia sepakbola Italia.

Pada musim lalu, Teodora Stefanova dianggap memberikan ramalan cukup akurat mengenai persaingan Juventus dan Inter Milan dalam memperebutkan gelar juara Serie A musim lalu.

Salah satu penerawangan yang kini diberikan Teodora Stefanova adalah menyoal masa depan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus. Ia menyebut Pirlo masih aman untuk saat ini.

“Ia masih mendapatkan kepercayaan dari klub, sudah pasti ia takkan terancam tahun ini,” kata Teodora Stefanova seperti dilansir Tuttosport.

“Tugasnya memang berat, untuk membangun kembali ruang ganti (tim) setelah satu musim yang sulit dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions. (Untuk ke) final tahun ini pun masih akan sulit,” ujarnya.

Andrea Pirlo ditunjuk melatih Juventus sejak 8 Agustus 2020, menempati posisi yang sebelumnya ditempati Maurizio Sarri. Sebelumnya, Pirlo menangani tim U-23 La Vecchia Signora.

Sejauh ini Pirlo sudah menjalani 22 pertandingan sebagai pelatih Cristiano Ronaldo cs. Ia mencatatkan 14 kemenangan, enam hasil seri, dan dua kekalahan dalam persentase kemenangan 63,64 persen.

Si ahli nujum kemudian juga sedikit memberi hasil penerawangannya akan final Liga Champions musim ini, yang dilangsungkan pada 29 Mei mendatang. Siapa yang bakal tiba di Istanbul, tempat partai puncak?
“Ada tim dari Prancis dan tim dari Inggris,” ucap Teodora Stefanova.
Sebelumnya, ia juga sempat memberikan ramalan mengenai capocannoniere musim ini.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo disebutnya bakal jadi top skor Liga Italia, walaupun Zlatan Ibrahimovic-nya AC Milan bakal jadi pesaing serius.

“Ronaldo, ia tidak terkalahkan,” jawab Teodora Stefanova, ketika ditanya siapa yang akan meraih gelar top skor Liga Italia. “Ia punya segalanya, tapi harus amat mewaspadai Ibrahimovic.”

Jika ramalan tersebut kembali akurat, maka bisa disimpulkan Juventus tidak akan mendapat gelar UCL lagi, mengingat yang bertarung di final nanti adalah tim Prancis dan Inggris.