Pujian Setinggi Langit Untuk Erick Bailly

Grahanusantara.co.id, Manchester United. Dalam Laga kemarin antara Manchester United kontra Aston Villa, menjadi banyak perhatian di kalangan sepak bola.

Laga yang dimenangkan The Red Devil dengan skor 2-1 tersebut menyisakan banyak cerita menarik di belakangnya, seperti contoh penampilan mengesankan dari Erick Bailly.

Erick Bailly terbilang sangat impressif pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu, (02/01/2021) itu dengan beberap kali penyelamatan gemilang dan bermain rapi sepanjang pertandingan.

Yang menjadi perhatian jelas pada menit ke 96 di mana Bailly memblokir bola, hasil sepakan keras Keinan Davis yang meluncur deras tepat di depan kotak penalty David De Gea.

Dengan blokir yang dilakukan Bailly tersebut, spontan para pemain United memeluknya seolah menginsyarakatkan rasa terima kasih yang sangat besar atas penyelamatan yang dilakukan oleh Bailly.

Nama Bailly bahkan sempat trending di tagar twiter dengan urutan 5 teratas, berbagai pujian dilayangkan kepada pria kelahiran Pantai Gading 26 tahun lalu itu, oleh para netizen penikmat sepakbola.

“What a moment, what a man”, tulis akun Instagram Manchester United untuk memberikan pujian kepada Erick bailly, di laga itu Bailly juga dinobatkan sebagai Man Of The Match oleh Premiere League.

Sanjungan besar juga datang dari arsitek The Red Devil, Ole Solskjaer kepada Bailly. “Kami melakukan penyelamatan bagus pada akhir pertandingan, Erick Bailly membuat blok fantastis sehingga menyelamatkan dua poin bagi kami.”, dikutip dari Bolasport pada Sabtu, (02/01/2021).

Bailly tercatat sudah menjadi starter Mancherter United di 3 laga terakhir Premiere League, sebelumnya penampilannya sering tidak konsisten yang membuat posisinya diambil alih oleh Victor Lindelof.