Manchester United Samai Poin Liverpool Di Puncak Klasemen

Grahanusantara.co.id, Liga Inggris – Manchester United menempel ketat Liverpool di puncak klasemen Premiere League usai memenangkan laga melawan Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu, 02/01/2021.

The Red Devils yang sedang berada di jalur positif, kedatangan salah satu Kuda Hitam di PL musim ini, Aston Villa.

Laga tersebut berjalan sengit sampai akhir pertandingan, kedua tim yang sama-sama mewajibkan kemenangan saling jual-beli serangan selama bentrok berlangsung.

Pasukan Ole Solskjaer memulai serangan lewat sisi kanan Aston Villa, Van Bissaka dengan cerdik memberikan umpan ke tengah yang kemudian dituntaskan oleh kepala Antony Martial dan berbuah gol di menit 40, 1-0 untuk MU.

The Villans menyamakan kedudukan usai gawang De Gea dibobol oleh Bertrand Traore pada menit 58, mantan pemain Chelsea tersebut tak menyianyiakan umpan manja dari Jack Grealish dan memaksa De Gea mengungut bola dari jalanya.

Namun 3 menit berselang United mendapat penalty usai Pogba dijatuhkan pemain Villa di kotak terlarang, Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor menuntaskannya dengan baik dan membuat United unggul satu angka dari Villa.

Kemenangan tersebut membuat MU tak terkalahkan di 10 laga terakhir Premiere League musim ini, kini The Red Devil mempunyai poin yang sama dengan Liverpool dengan 33 poin, hanya saja United kalah dalam selisih gol.

Bruno Fernandes DKK sekarang digadang-gadang menjadi penantang serius untuk meraih gelar PL musim 2020-2021, perlu dikatahui bahwa terakhir MU memenangkan Liga Inggris adalah musik 2012-2013.