Bang Ijeck Sampaikan Pesan dan Himbauan Jelang Tahun 2021

Grahanusantara.co.id, Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau sapaan akrabnya di tengah-tengah maayarakat di panggil Bang Ijeck, mengungkapkan himbauan, pesan dan harapan untuk mengawali tahun baru 2021, pesan itu ia sampaikan melalui akun facebook dan instagramnya.

Pesan dan himbauan yang ia sampaikan untuk masyarakat Sumatera Utara ada beberapa poin yakni tetap patuhi protokol kesehatan, tingkatkan iman dan taqwa, kerja keras, buang rasa malas, dan perkuat ikhtiar.

Tulisan yang ia muat di akun facebook dan instagramnya berbunyi;
“Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh kejutan, penuh cobaan dan tantangan. Hal tak kita duga, terjadinya Pandemi Covid19 yang melanda indonesia bahkan dunia berdampak negatif hampir diseluruh aspek kehidupan. Namun, api semangat kita, tak pernah padam.

Dengan keyakinan, niat yang tulus dan ikhlas, akan ada secercah harapan semangat di tahun 2021. Pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak harus diterapkan. Disiplin Protokol kesehatan harus ditegakkan demi mencegah penyebaran Covid19.

Langkah, jodoh, rezeki dan maut adalah rahasia Allah SWT. Kewajiban kita adalah berikhtiar dengan maksimal, niatkan sepenuhnya kepada Allah SWT, berharap ridho dan hidayahNya.

Mari saudara saudara ku, tingkatkan iman dan taqwa, sholat jangan ditinggal, kita tingkatkan disiplin, buang rasa malas, kerja keras, bekerja pintar, maksimalkan daya upaya ikhtiar kita dan panjatkan doa kepada Allah SWT, serta serahkan segalanya kepada yang Maha Menguasai Segala Hal di alam semesta. Bersama sama, kuat menjadi satu, sambut tahun 2021, untuk sumatera utara yang bermartabat.

Bismillahi Rahmanir Rahim, kita siap melangkah di tahun 2021. Insya Allah.”