Ozil Pindah Haluan Ke Fenerbache?

Grahanusantara.co.id, Arsenal – Situasi Mesut Ozil di Emirates semakin rumit, dengan kondisi tersebut membuat Ozil ingin segera henggang dari Arsenal

Terlepas dari kontroversi kasus Ozil di Arsenal, pemenang Piala Dunia tersebut masih diyakini oleh banyak pihak bahwa kemampuannya belum habis

Banyak rumor mengatakan Chelsea berminat dengan Ozil, namun Mikael Arteta akan menyetujui hal itu jika Chelsea mau menukarnya dengan Jorginho.

Beberapa klub papan atas lainnya, banyak yang disangkutkan dengan Mesut Ozil. Seperti Juventus, Inter Milan, dan Galatasaray

Dalam perkembangannya, Menurut laporan Tuttosport. Erkut Soegut selaku Agen dari Ozil telah menawarkan mantan pemain Real Madrid itu ke Juventus.

The Gunners mengizinkan bebas biaya untuk Bianconeri membawa Ozil, Arsenal juga akan siap jika membayarkan setengah gaji Ozil jika pindah ke tim Nyonya Tua.

Di sisi lain, Juventus ternyata menolak tawaran tersebut, meski bisa mendapatkan secara gratis untuk gelandang Jerman berdarah turki tersebut.

Namun yang terbaru, dilansir dari BILD. Mesut Ozil sempat melakukan diskusi dengan petinggi klub asal Turki, Fenerbache.

Pertemuan itu dilakukan di kota London, hanya saja pemain 32 tahun tersebut diyakini masih akan bertahan di Emirates Stadium setidaknya hingga Juli 2021

Jika benar Ozil nantinya akan bergabung dengan Fenerbache, maka kesempatan bermain reguler di sana jelas akan menjadi jaminan buatnya.

Komentar